Selamat Kepada Dr. Suriel Mofu, S.Pd, M.Ed, M.Phil

Do’a Tuan Benny Wenda senantiasa untuk rakyat dan bangsa Papua. Salah satu do’a Tuan Benny Wenda adalah kemajuan pendidikan untuk anak-anak Papua agar menjadi generasi penerus yang memiliki intelektual yang tinggi dan dapat bersaing di tingkat dunia.

Diantara do’a-do’a Tuan Benny Wenda tersebut, terdapat sebuah do’a khusus untuk Dr. Suriel Mofu, S.Pd, M.Ed, M.Phil, seorang sahabat seperjuangan, seorang sodara, juga anak didik Tuan Benny Wenda yang akan menjadi Menteri Pendidikan Republik Demokrasi Papua dibawah Pemimpin Revolusioner Benny Wenda. Sebelum menjadi seorang Menteri dari negara Papua Merdeka, tentunya diperlukan persiapan pengalaman yang cukup, dan puji Tuhan, do’a Tuan Benny Wenda terkabul….Dr. Suriel Mofu terpilih sebagai Rektor Unipa terpilih Periode 2011-2015.

Selamat kepada Dr. Suriel Mofu, S.Pd, M.Ed, M.Phil, putra Papua penakluk Oxford University yang sukses dibawah bimbingan dan pengarahan dari Tuan Benny Wenda untuk dapat sukses di negeri orang.

Selama kurang lebih lima tahun  Dr. Suriel Mofu berjuang di Oxford menyatu dengan perjuangan kemerdekaan Papua bersama Tuan Benny Wenda yang Mulia. Bersama-sama meyakinkan pimpinan politik di Inggris untuk mendukung kemerdekaan Papua. Melakukan berbagai kegiatan persiapan kemerdekaan Papua yang tidak akan lama lagi pasti terwujud.

Foto Kenangan Perjuangan Kemerdekaan Papua Tuan Benny Wenda bersama pengikut setia Dr. Suriel Mofu:
Tiga Pejuang Kemerdekaan Papua Tuan Benny Wenda Yang Mulia, Pendeta Socrates Sofyan Yoman Yang Agung dan Dr. Suriel Mofu Yang Cendekia berfoto bersama Politisi Inggris.

One Response to “Selamat Kepada Dr. Suriel Mofu, S.Pd, M.Ed, M.Phil”

  1. helukasem Says:

    tuan ku ajaib yang mudur maju terus sampai papua akhir merdeka akhir medeka kami siap untuk kemerdekaan papua jakob bukan orang papua dia adalah pemnatua dari indoseaia

Leave a comment