Jacob Rumbiak Penghianat Bangsa Papua

Tuan Benny Wenda sangat sedih dan kecewa melihat perilaku dan manuver politik Jacob Rumbiak yang selama ini dianggap sebagai salah seorang putra terbaik Papua. Hilang sudah kepercayaan Tuan Benny Wenda kepada Jacob Rumbiak yang rencananya akan masuk ke dalam Kabinet Pemimpin Revolusioner Benny Wenda pada saat Negara Papua Merdeka.

Perilaku apa dari Jacob Rumbiak yang menyedihkan hati Tuan Benny Wenda?

Pada bulan ini (Februari) 2011, Tuan Benny Wenda menerima informasi tentang pertemuan Jacob Rumbiak dengan Pejabat Pemerintah Indonesia  yang bertujuan untuk menghancurkan kampanye West Papua Unite yang dirancang khusus oleh Tuan Benny Wenda untuk menyatukan seluruh pejuang kemerdekaan Papua dibawah kepemimpinan Tuan Benny Wenda.

Jacob Rumbiak menerima uang sogokan yang sangat banyak untuk kepentingan pembusukan Tuan Benny Wenda. Dengan menggunakan kendaraan West Papua National Authority (WPNA) seolah-olah akan tercipta keadaan dimana perjuangan kemerdekaan Papua tidak akan pernah dapat bersatu dibawah kepemimpinan Pemimpin Besar Tuan Benny Wenda.

Pada tahun 2007, Tuan Benny Wenda telah memberikan peringatan kepada Jacob Rumbiak soal perilaku seks Jacob yang menyimpang dengan melakukan masturbasi beberapa kali di tempat umum. Perilaku tersebut masih dapat dimaklumi meskipun sangat memalukan bangsa Papua, namun perbuatan Jacob Rumbiak kali ini adalah penghianatan yang merupakan  masalah besar yang dapat membahayakan masa depan bangsa Papua.

Jacob Rumbiak telah berhianat dan bersekongkol dengan penjajah Indonesia untuk menghancurkan perjuangan kemerdekaan Papua.

Tuan Benny Wenda telah mengetahui seluruh sepak terjang Jacob Rumbiak yang telah menjadi agen Republik Bangsat Indonesia, oleh karena itu kepada seluruh bangsa Papua diharapkan untuk berhati-hati terhadap orang-orang yang telah menjual jiwanya kepada  penjajah Indonesia.

Wajah Penghianat Jacob Rumbiak

Papua Merdeka  !

4 Responses to “Jacob Rumbiak Penghianat Bangsa Papua”

  1. helukasem Says:

    rumiak anda bukan orang papua anda sebangai orang papua berpikirkan masyarakat papua anda waspada jakob rumbiak jakob,….jakob …..jakob hati hati nada berbicara terhadap dimuka dunia untuk masalah papua

  2. jacob……jacob…. jacob ….rubiak…..rumbiak…..rumbiak sekarang juga rumbiak beruba kulit jacub menjadi puti dan merah anda bukan orang papua tapi penghianat orang papua dimuka bumi dipermalukan masalah papua dalah kao ini suda penghianat tan papua alam papua tidak bersama dengan jacub anda sebagai pemimpin bangsa papua cobalah colusi terhadap masyarakat papuaternyata jacub rumbiak juga peng hianat tanah papua anda dikutuki oleh alam papua tanah papua masyarakat papua anda tidak sesuai dengan konsep dari alam papua tanya alam papua setuju atau tidak, jacub rumbiak adalah judas yang kedua

  3. ferianus wenda Says:

    saya sanggat mengargai bapak jakob rumbiak,sebagai putera papua yang,besedia untuk memperjuangkan nasip rakyatmu,tetapi bapak sudah berubah pikiran maka pikiran bapak itulah membawah bapak,untuk melihat hasil dari tindakan bapak…bapak harus inggat bahwa pikiran bapak mempunyai kekuatan dan dengan kekuatan bapak akan lihat hasil..selamat menikmati hasil nanti…..papua pasti merdeka,,,,seumur hidup anda dan anak cucumu mengikutimu.

  4. helukasem Says:

    tuan ku yang ajaib ada seorang PSTR advent semuel windosano .hotba hari sabtu jam 12 00 dimanado mengatakan bahawa apa guna kemerdekaan berjuang opm ada apa dibalik opm menutut kemerdekaan papua apa itu kemerdekaan sememntra dia bawa hotbah tampa menasihati penamatan ,anenya apa kata apa itu opm dan apa itu menutut kemerekaan papua sagat sagat terkecewaan dimuka banyak orang dan mahasiswa hambir panas tetsng kata opm .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: