Bendera Papua Merdeka Kembali Berkibar di Oxford Town Hall

Dukungan Walikota Oxford dan seluruh anggota Parlemen Oxford untuk kemerdekaan Papua Barat merupakan hasil kerja keras Tuan Benny Wenda dengan lobby politiknya yang sangat hebat. Belum pernah dalam sejarah rakyat Papua, diperoleh dukungan politik yang sangat kuat. Bahkan Pemerintah Inggris melalui Kementerian Luar Negerinya juga mulai memberikan restu atas pengibaran bendera Papua Barat.

PM David Cameron telah mendukung kemerdekaan Papua, sebagian besar anggota parlemen baik dari house of Common dan House of Lords telah mendukung Tuan Benny Wenda, serta hampir seluruh kota-kota di Inggris akan segera mengibarkan bendera Papua Barat.

Our Day Will Come !

Free West Papua Now !

Kemerdekaan Papua Barat akan segera terwujud, marilah kita dukung kerja keras Tuan Benny Wenda !

Papua Merdeka !

6 Responses to “Bendera Papua Merdeka Kembali Berkibar di Oxford Town Hall”

  1. i like this.. why we free ?.
    we papole for papua suport by BENY WNDA

  2. I admire Benny Wenda for his work on Free West Papua, but that doesn’t rule out the possibility that he has committed murder crimes.

  3. naor maiseni Says:

    luar biasa perjuangan Benny Wenda bisa menerobos Dunia indernasional demi banyak orang papua,demi negeri emas,apabila sebarapa orang papua yang memiliki visionner,ideologi

  4. naor maiseni Says:

    luar biasa perjuangan Benny Wenda bisa menerobos Dunia indernasional demi banyak orang papua,demi negeri emas,apabila sebarapa orang papua yang memiliki visionner,ideologi,yg tinggi memasang jaringan politik dunia internasional lain seperti negera-negara lain diluar negeri,saya yakin kemerdekaan itu gambang sekali atau boleh katakan ujung kukuh namun realitas yang ada politik internasional sangat lemah,dan politik diinteren saja berteriak mengatakan fredoom.sehingga selalu teriakan papua ingin merdeka itu tidak efesien ke internasional,maka alternatif adalah kita orang papua harus memasan jaringan negara yang belum mendengar seruang raktat papua slow or fast papua fredom salam grub papua merdeka.

  5. runggeay.y Says:

    saya senang dengan perjuangan Tuan Beni.Wenda. salam

  6. Maria Norma Yunita Says:

    Merdeka 4 West Papua!!

Leave a comment