Pemerintah Tolol Indonesia

Komentar-komentar dari beberapa pembaca The Great Benny Wenda berasal dari unsur pemerintah tolol Indonesia. Kepada para pejuang kemerdekaan Papua jangan mudah tergoda rayuan, tipuan, dan provokasi aparat tolol Indonesia.

Mari kita rapatkan barisan memperjuangkan nasib rakyat Papua yang tertindas selama puluhan tahun.

Kita bangsa yang besar dengan cita-cita mulia menjadi bangsa yang merdeka, yang dapat mengatur sendiri dan mensejahterakan rakyat Papua.

Bersama Tuan Benny Wenda kita wujudkan cita-cita mulia tersebut.

Kepada manusia-manusia tolol Indonesia, berhentilah menghalang-halangi cita-cita mulia kami. Tuan Benny Wenda adalah berkah Tuhan yang akan memerdekakan rakyat Papua.

Papua Merdeka !!!

10 Responses to “Pemerintah Tolol Indonesia”

  1. Very helpful info thanks…but I heard that you killed two people in past, absurd….!

  2. Salam sejahtera tuk semua.

    Politik ternyata memang kejam, kita tidak tau lagi mana yang benar2 memperjuangkan semangat Papua, Padahal founding father kita merasa bahwa inilah jalan terbaik bagi kita, dengan meningkatkan pendidikan dan membangun kebersamaan, menghilangkan korupsi, dan mengatasi kemiskinan.

    Jangan kita dimanipulasi lagi oleh teman2 kita Papua yang memanfaatkan kita, untuk mencari segepok rupiah dari LSM, padahal inginnya pasti untuk jadi raja di daerah pula. Mereka saat ini lebih banyak berjuang di luar negeri. Papa, Mama, Kaka semua,,saat ini telah banyak orang2 kita Papua yang mulai sukses dan diharapkan mereka tidak lupa tanah air. Bangun Papua dalam NKRI, kita harus jauhkan dari semangat Referendum, yang sudah tidak zaman lagi. Tidak mau kaya’ Timor Timur yang tidak jelas akhirnya.

  3. jawa bangsat Says:

    Hanya orang tolol yang masih mau dijajah Jawanesia(Indonesia).
    Mana ada penjajah yang ngaku!!
    NKRI akan berakhir seperti Uni Soviet!!
    NKRI Neraka Kesatuan Republik Majapahit

  4. Anda pnya coment z salut tpi yg z mau tnya apa selama otsus berjalan apa rakyat papua sudah makmur?z berharap agar tdk terlalu mau membujuk rakyat papua demi kepentngan pribadi perlu di ingat bahwa masalh papua tdk bsa di selesaikn dgn uang tpi masalh papua harus di tuntaskan di atas meja PBB

  5. Dear Member’s

    Sangat luar biasa kalau setiap hari orang Papua mati satu persatu dari jumlah penduduk yang secara kasar hanya 1,5 juta jiwa maka tidak mungkin lagi jumlah penduduk Papua akan meningkat dari jumlah itu. Jumlah ini sampai hari ini masih menjadi misteri, dimana waktu pelaksanaan PEPERA tahun 1969 jumlah penduduk 800.000 jiwa diwakili oleh 1.026 orang tetapi setelah 40-an tahun Indonesia berhasil menguasai dan menjajah Papua jumlah Penduduk Papua masih tidak naik2 justru berkurang.

    Apakah ini tidak kurang dari proses pembasmian (ethnic Genocide)? Kalau tidak apa jaminannya? karena semenjak pelaksanaan PEPERA hingga hari katanya Jakarta sudah berikan Otonomi Khusus (UU No.21 Thn 2001) tetapi belum ada jaminan hidup bagi orang Papua?

    Yang paling mengerihkan adalah setiap hari orang Papua mati satu persatu lihat Cepos hari ini warga di Lereh Kabupaten Jayapura tewas dianiaya anggota TNI AD fotonya korban terpampang jelas tetapinya anehnya isi berita headline hari ini adalah pemanggilan beberapa pejabat untuk melihat pelaksanaan program pembangunan khususnya melihat hasil pemeriksaan Keuangan Daerah oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

    Disisi media cetak manfaatkan hot issue’s masalah kematian penduduk sipil tetapi tidak ada detail peristiwa hanya menjadi pelaris koran supaya orang Papua bisa beli koran dari keterpurukan ekonomi mereka sementara proses pemusmahan dirinya dari tanah kelahirannya tidak menjadi keprihatinan para pelacur politik yang mengklaim diri wakil rakyat dan para birokrat yang mengaku diri aparatur negara yang loyal kepada negara yang tidak memberikan jaminan hidup bagi rakyatnya.

    Sangat aneh sementara rakyat dibunuh setiap hari, MRP, DPRP dan Gubernur diam dan menyibukkan diri dapat proyek apa dari keuntungan uang otonomi atau uang darah yang mengalir di Tanah Papua. Sangat bodoh kalau orang Papua yang di tokohkan dalam era otonomi Khusus ini hanya sibuk urus untuk masalah prasarana, investasi asing, pemekaran, dan inpres penindasan dan pembunuhan sementara tidak ada proteksi bagi hak hidup orang Papua.

    Lalu apa yang kita banggakan dari Indonesia dan masa jayanya di Papua Barat? Lalu apa yang kita banggakan dengan UU No 21 Tahun 2001 yang didukung habis-habisan dari dunia Eropa, Amerika Serikat dan Australia bagi Indonesia? Bagi orang Papua mestinya harus sadar bahwa pemberian Otsus adalah jilid kedua pembasmian etnis (ethnic genocide) lalu sangat sibuk dengan agenda tersebut maka orang Papua jugalah yang menjadi eksekutor pembasmian orang Papua sendiri.

    Meningkatnya angka kematian secara tidak wajar di Papua belakangan ini tidak menjadi perhatian Gubernur, Majelis Rakyat Papua dan Dewan Perwakilan Rakyat Papua “diam seribu bahasa” apa sih yang menjadi kekhususan Otonomi Khusus sehingga pembasmian rakyat Papua begitu meningkat drastis tanpa pertanggungjawaban hukum yang jelas?

    Orang Papua sedang terancam punah oleh karena itu perlu ada langkah proteksi jaminan hak hidup yang jelas. Kalau tidak Papua tinggal nama.

    Salam damai.

    Diaz

    SUMBER: http://www.melanesianews.org/suara/publish/opini_publik/Sangat_luar_biasa_kalau_setiap_hari_orang_Papua_mati_satu_persatu.shtml

  6. papua jangan mau ditipu,.
    semangat papua,..

  7. merdeka yangan undur maju terus kami akan menjusul kami oramg papua bukan bukan berjuang barusan tapi sekian lama tahun bersama-sama dengan 1945 namun saat ini di permalukan di mata dunia dan memalukan dunia berjuang ………berjuang samapai ahkir merdeka amin

  8. tuan yang ajaib papua suda masuk pinal negara kebodohan tetap progaram dari youku dari sorang yajapaura,dan ini tidak setujui oleh tanah papua tidak setujui oleh alam papua kami berbangai masyarakat papua tidak menyetujui bahwa orang indonesia tidak mau karena sangat-sangat korban diatas korban diatas tanah tanah papua

  9. anda seorang orang papua yang menyarah barati anda bukan laki-laki indonesia punya permainan dan anda buka mulut dan buka kaki supaya indonesia suki kamu orang papua seperti manok kwari jayapura serui biak lain bukan orang papua anda adalah pembantu orang indonesia saya pesan tuan wenda segera di lepaskan kunci papua dan segera pembetukan kepalah negara REPUBLIK PAPUA PAPUA TETAP MERDEKA jangan namuk- lalat harus di sampu tidak ada macam macam tidak jadi sampai bengini terus tunggu aku ,aku akan menyusul dan papua akan merdeka

  10. tuan ku yang ajaib dimata dunia anda berjuang sampai kita bisa merdeka dan keluar dari penjaya oleh orang orang yang tdak bersangkutan kepada kami orang papua adalah dimuka bumi bengitu korban diatas korban maka anda sebangai berjuang untuk demi nama bangsa papua dan tanah papua untuk nama papua masayarakat papaua salam repolusi dan salam berjuang demi nama atas tanah papua oleh karena itu kami di bangkakan kepada tuan ku yang ajaib salam REPOLUSI . EMAIL SAYA helukasem38@yahoo.com fase book sama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: