Bebaskan Filep dan Yusak

Hari ini tanggal 26 Mei 2010, Tuan Benny Wenda berhasil menggerakan politisi Inggris untuk menuntut pembebasan Filep Karma dan Yusak Pakage. Tuan Benny Wenda juga menggerakan Amnesty Internasional untuk menekan penjajah Indonesia agar membebaskan Filep dan Yusak, serta mendesak penjajah Indonesia untuk menyerah dan memberikan kemerdekaan kepada rakyat Papua.

Kepada seluruh rakyat Papua, Tuan Benny Wenda telah memerintahkan kita semua untuk bersatu mengalahkan penjajah Indonesia. Bersatu kita berjuang untuk tanah damai Papua, dibawah kepemimpinan Tuan Benny Wenda.

Merdeka atau Mati !!!

Free West Papua, Now !!!

Free Filep !

Free Yusak !

3 Responses to “Bebaskan Filep dan Yusak”

  1. saya mengharapkan sebuah badan yang jelas untuk bisa dipercaya rakyat papua dlm perjuangan, yang skarang di buat kk beni adalh hal diplomasi untuk ‘menahan’ kekerasan diPapua dari NKRI dan bukan untuk membuat Papua bisa lepas dari NKRI. Coba dibayangkan ketika merdeka nanti apa yang akan terjadi di Papua, blm ada pemerintah, blm ada undang2, kabinet, dan program kerja yang jelas di kemuadian hari. Apa ini yang dibilang ”Papua telah siap” . Tolong berikan sebuah penjelasan yang bisa membangun kepercayaan rakyat kecil Papua.

  2. kam pu tai babi …justru kami punya orang-orang tua yang ajar kamu sekolah dan tahu pakai baju……kamu bangsa melanesia akan selalu jadi bangsa terjajah karena cara berpikir kamu yang tetap primitif seperti kam punya rambut dan warna kulit

  3. propaganda yang menyesatkan rakyat papua, wey benny bodok kotau tidak? warna merah dan putih tu su dipakai sebagi warna asesoris budaya di papua ko liat patung asmat pu hiasan n masih banyak yang ko pu biji mata tra liat, jadi moyang dong su kasih tau ko sebenarnya kalau ko peka dengan keadaan di sekitar ko kalau papua masih bagian dari NKRI, itu pertanda bahwa ko sebenarnya orang goblok, yang cuma tau minta belas kasian orang inggris coba malukah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: