Kejutan Bulan Mei 2010

Tuan Benny Wenda telah merancang sebuah strategi politik internasional untuk menekan Penjajah Indonesia pada Bulan Mei 2010. Sebuah gerakan besar-besaran yang didukung Politisi terkemuka Inggris paska pemilu, Tuan Benny Wenda akan membuat kejutan yang tidak dapat dibayangkan sebelumnya.

Kepada seluruh rakyat Papua, Tuan Benny Wenda menyerukan persiapan demonstrasi terbesar dalam sejarah Papua pada bulan Mei 2010, dan harap tunggu instruksi Tuan Benny Wenda. Karena merdeka adalah kehormatan Bangsa Papua, maka tidak dapat ditunda lagi kemerdekaan untuk Papua.

Bersama Tuan Benny Wenda, rakyat Papua bersama-sama mewujudkan cita-cita mulia Papua Merdeka.

Merdeka atau Mati !!!

Free West Papua

9 Responses to “Kejutan Bulan Mei 2010”

  1. Tuhan Yesus memberkati Perjuangan Bangsa Papua. Haleluyah, Amin🙂

    FREEDOM…WEST PAPUA…!!

  2. KAMI SELALU MERINDUKAN KEMERDEKAAN YANG MULIA TN.BENNY TUHAN MEMBERKATI MU KAMI TINGGAL TUNGGU KOMANDO MERDEKA

  3. isack Rasta Says:

    Trimakasih Tuhan ANDA memilih tuan Benny Wenda

  4. Sahabat-sahabat Papua Barat Yang Terkasih,

    Telah beberapa kali pergantian kepemimpinan di Indonesia, sehingga saat sekarang, di masa SBY, perubahan mencolok demi perbaikan papua mulai terlihat..

    Ternyata..saat ini mereka telah mulai berbenah, bahkan dengan menurunkan banyak hal seperti keleluasaan dan kelonggaran bagi kita..

    Yang bakal jadi pertanyaan saya, apakah dengan referendum, Papua kita akan lebih baik. Bayangkan saja, dengan adanya saat ini ternyata kita tidak mengkoreksi pemerintahan daerah kita sendiri yang notabene dipimpin oleh orang-orang kita sendiri.

    Apalah jadinya jika kita menentukan pendapat, maka mereka akan semakin menjadi kapal keruk yang memberanguskan kita..

    OLeh karena itu,,mari kita kritisi pemerintahan kita sekarang dengan melaporkan sepak terjangnya yang melanggar hukum seperti KKN,,kita bersihkan mereka,,walaupun ternyata dia adalah teman sedaerah kita..

    regards,
    teguh.febriansyah@gmail.com

  5. buat sobat Teguh, kita (Orang Papua) tahu betul mana yang terbaik untuk diri kita sendiri dan apa yang kita perjuangkan selama ini bukan barang baru yang kemarin sore langsung jadi…tapi kita (orang Papua) meminta hak-hak dasar hidup kita dikembalilkan secara utuh dan mutlak oleh negara kesatuan Republik Indonesia, tidak perlu kasih permen manis untuk kami orang Papua, Apa yang kalian berikan hanya untuk memperkaya segelintir pejabat di Papua. Anda mengatakan KKN di Papua, coba lihat pusat apa mereka lebih baik dengan para pemimpin di daerah…orang jawa bilang, Mas podo Ae, Ojo ngomong orang Papua…Pejabat di Papua hanya mengikuti kelakuan dari pemerintah di pusat, So….We choose Referendum…Free West Papua!

    God Bless, Papuan🙂

  6. merdeka atau mati, tong perangkah? pasti kam yang komentar disini sembunyi di balik pintu kamar tidur. yang maju pasti masyarakat yang masih polos n tra berdosa, kalau mau merdeka katanya harus berperang, harus ada revolusi, tapi kalau mau jadi penjilat n pengecut yah dengan cara begini, berkoar-koar di media atau di halayak umum supaya di bilang pahlawan, yang pantas jadi pejuang kemerdekaan papua tuh khelik walik, wilem onde, bernadus mawen, dong berjuang sampai titik darah terakhir! kalau kamu yang berkomentar di sini ni pengecut yang yang berjuang sampai air liur terakhir iyokah? nan rupiah sumbat kam mulut baru menyangkal kam pu orang. Rasa hormat kepada para pejuang, kesatria papua sejati yang berjuang sampai titik darah terakhir. bukan buat kam2 yang omong banyak sedikit kerja, tapi buat para prajurit TPN/OPM yang di hutan2. kalau kam tu cuma cari untung saja.

  7. @dedy: anda berbicara seperti seorang anak kecil yang mengajak teman-teman nya bermain perang-perang, patasan Negara bodok ini kaga bisa maju2 karna masih ada pemikiran-pemikiran dangkal macam anda, c0y berjuang bukan lagi jamannya pegang senjata dan menggunakan otot…dasar pikiran macam dengkuL mu, Ha ha ha ha…jangan takut coy Papua merdeka kalian takan dibunuh, paleng dimaukan ke dalam kolan taiii, biar otak mu Encer macam tUe kotoran….BODOK…MACAM KAM PUNYA PENDIRI NEGARA INI….KUTUK>>>!!!

  8. hamba dolpass Says:

    oke baik semuanya baik yang pro maupun kontra cukuplah sudah kita bicara banyak dan saling menjelekan satu sama lain. sekarang saatnya untuk tunjukan bahwa kita bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi kesejahteraan dan keselamatan kita semua dan khususnya negeri kami yang tercinta Papua.
    buktikan siapa kita!!! karena kita(orang papua) sama sekali tidak akan maju dan sejahtera hanya dengan omongan atau perketaan orang lain, tapi kita bisa hanya bisa maju oleh karena pertolongan Tuhan Yesus dan Usaha Keras Tiap Putra-putri Papua Untuk membangun Bangsanya dengan semangat yang tinggi. salam hamba .fainlaxxy. Sdr.Theomas,S.sos

  9. pigaiyulius Says:

    may TUAN BENNY go home(go back to papua ) with yield of strive for free west papua.. God Be With You forever.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: