Amien Rais: Papua Sulit Dipertahankan !

Tuhan selalu memberkati perjuangan bangsa yang tertindas, bahkan bangsa yang lebih kuat yang suka menindas bangsa lain perlahan akan dibukakan hatinya oleh Tuhan…untuk sadar bahwa menjajah itu tidak baik.

Amien Rais telah dibukakan hatinya dan pikirannya untuk memberikan pernyataan tegas bahwa Papua sulit dipertahankan, artinya kita sebagai bangsa yang bermartabat akan segera merdeka menyusul saudara kita di Timor Leste.

Tuan Benny Wenda setiap hari berdoa kepada Tuhan…agar bangsa Papua merdeka, agar bangsa Indonesia sadar dan terbuka seperti yang telah terjadi pada Amien Rais.

Doa saja tidak cukup toh. Perlu kerja keras dengan diplomasi, strategi, rencana, dan senjata…hingga Indonesia akan gemetaran ketakutan. Brothers & sisters di seluruh tanah Papua, ikuti setiap langkah pengecut bangsa Indonesia, catat setiap ketakutan bangsa Indonesia, Papua pasti merdeka.

Catatan nyata ketakutan bangsa Indonesia:

Peringatan Amien Rais

Redaksi Media Papua menerima sms dari Hp yang mengatasnamakan Kaka Zadrak Taime tentang wawancara Amien Rais dengan BBC London pada 11 April 2010. Berikut ini petikan berita penting tersebut:

“BBC London telah menyiarkan wawancara dengan Amien Rais yang mengatakan bahwa Papua sudah sangat sulit untuk dipertahankan di dalam NKRI karena sudah 40 tahun lamanya daerah itu dijarah, dirampok, bahkan uang otsus jadi neraka buat rakyat Papua, sementara Gubernur, Bupati, Walikota jadi boneka Jakarta.”

“Rakyat Papua sudah marah besar kepada Jakarta, bahayanya sebentar lagi ada referendum, maka 100% rakyat Papua akan memilih lepas dari NKRI. Rakyat Papua sudah muak dengan kelakuan para pemimpin Republik ini, karena korupsi, intimidasi, penipuan, rekayasa, dstnya. Jangan kaget kalau sebentar lagi kita akan ucapkan goodbye for you Bangsa Papua menyusul Timor Leste untuk merdeka, aman dan damai, Wallahualam.”

April 11, 2010

16 Responses to “Amien Rais: Papua Sulit Dipertahankan !”

  1. Sahabat-sahabat Papua Barat Yang Terkasih,

    Telah beberapa kali pergantian kepemimpinan di Indonesia, sehingga saat sekarang, di masa SBY, perubahan mencolok demi perbaikan papua mulai terlihat..

    Ternyata..saat ini mereka telah mulai berbenah, bahkan dengan menurunkan banyak hal seperti keleluasaan dan kelonggaran bagi kita..

    Yang bakal jadi pertanyaan saya, apakah dengan referendum, Papua kita akan lebih baik. Bayangkan saja, dengan adanya saat ini ternyata kita tidak mengkoreksi pemerintahan daerah kita sendiri yang notabene dipimpin oleh orang-orang kita sendiri.

    Apalah jadinya jika kita menentukan pendapat, maka mereka akan semakin menjadi kapal keruk yang memberanguskan kita..

    OLeh karena itu,,mari kita kritisi pemerintahan kita sekarang dengan melaporkan sepak terjangnya yang melanggar hukum seperti KKN,,kita bersihkan mereka,,walaupun ternyata dia adalah teman sedaerah kita..

    regards,
    teguh.febriansyah@gmail.com

    • KKN sangat sulit diberantas di indonesia, KKN telah menjadi budaya bagi bangsa indonesia dan ‘Budaya’ ini membawa dampak pula buat para pejabat Papua.
      Ketika dilakukan demonstrasi soal KKN justru militerlah yang akan di turunkan oleh pejabat Papua untukmenghadapi masyarakat bukan pejabat yang di pilih oleh rakyat.
      Kerja yang sudah dilakukan oleh SBY tidak membawa perubahan mencolok diPapua, itu terbukti dengan banyaknya demonstrasi yang dilakukan akhir2 ini di Papua soal integritas maupun resolusi dari pemerintah pusat soal Papua.
      ‘papua telah merdeka pada 1960-an yng mana sudah diyakinkan bahwa papua telah siap berdiri sendiri, namun hanya ambisi orang2 serakah sehingga mengatakan papua belum siap’

  2. Salam Pembebasan.

    …….realitas menyuarakan kebenaran yang sejati. Jadi, saya pikir apa yang Amien Rais, katakan adalah hal yang benar dan perlu untuk mendapatkan perhatian oleh “Dunia Internasional”.

    Salam.

  3. Saya berfikir bahwa yang disampaikan oleh Bapak kita Gudus almarhum, Bapak BJ.Habibi and Bapak Amin Rais adalah seorang toko yang mengetahui hati rakyat sehingga mereka ini bisa diberi gelar sebagai Bapak yang mengenal hati rakyat
    Secara pribadi saya biar lambat atau cepat kami Bangsa Papua Barat Tetap Merdeka.
    PAPUA……. MERDEKA…… PAPUA…… MERDEKA.

  4. MERDEKA.
    Biar kita bangsa Papua kecil tapi pedis. siapa main2 dengan papua ia akan mati. ingat ini

  5. MERDEKA.
    Biar kita bangsa Papua kecil tapi pedis. siapa main2 dengan papua ia akan mati. ingat ini
    WEST PAPUA……………………….. MERDEKA.

  6. Kami Bangsa Papua tetap dukung dalam doa baut Tuan Benny Wenda dengan kelaurga, dengan pendukun2nya semoga Tuhan Yesus selalu menyertaiNya

  7. Tuan Beny Terus maju dalam ujung tombak diplomasi namun yang sangat penting adalah dukungan seluruh rakyat papua agar menjadi satu dan maju menuju pembebasan secara damai. kau tua, mudah perempuan atau laki sama-sama kompak maju dan melawan kolonial idonesia yang sebentar lagi akan kebingungan mau bawa rakyat mereka kemana karena selama ini terlalu bikin abu naik akan lari kemana usir mereka pulang kenegeri melayu . Beny Ko hebat mondok waru lombok Allah Kambirak

  8. moribnak, kau tdk menyadari irian jaya tetap jaya dalam NKRI, kalau tra senang ko yang angkat kaki dari tanah ini, karena kau provokator yang tra bertanggung jawab. benny wenda pu tampang polos tapi tetap masih terlihat sorotan penghianatan di matanya. pendatang n campuran yang lahir di papua masih bersabar jangan sampai kesabaran habis n tidak ada lagi hukum yang di taati maka habislah orang2 macam kau, tong kejar sampai lubang semut. karena tanah ini menerima kita, lahir dan mati di tanah ini, merah putih tetap dilangit papua.

  9. buat wandikmo, siapa yang berani turunkan merah putih dari tanah ini dia akan kupenggal kepalanya. MERAH PUTIH KEBANGGAANKU, NKRI TETAP JAYA.

  10. Dayak Putra Says:

    Mas dedi kalau komen itu pake otak…anda sendiri orang mana…siapa yg tidak tau anda…..kami org indonesia saja merasa banyak kejanggalan-kejanggalan yg terjadi di papua masalah politik,HAM, dan ekonomi…maka kami sebagian rakyat indonesia mendukung kalau papua merdeka…karena kebenaran perlu di tegakkan….di atas dunia ini….kami tau bangsa kami indonesia ini pimpinanya penuh dengan kemunafikan….kami sangat mendukung papua unruk merdeka…..salam juang papua dari Dayak Putra

  11. DEDY Kamu pasti Manusia Tuplet ketakutan karena pikir besok akan mencari nafka di bumi mana. Kamu perlu tahu bahwa saya tidak memprofokasi tetapi ajakan yang bermartabat. Kopumeraputi boleh bertahan .Kopu NKRI boleh bertahan Tetapi bkan di Negeri Kulit Hitam Disini kao ingat bahwa bumi ini milik rakyat papua ko boleh bawa Merah Putihmu dan NKRI mu pulang dengan Tuplet kenegeri Melayu > Tuhannya Bangsa Orang Papua Akan Berpihak Kepada Pendferitaan Orang Papua dan Pasti akan merdeka .lambat atau cepat kau dan antek-antekmu pulang dengan muka tertunduk. Siap siap untuk angkat kaki . Jayanya sampai dimana didunia Diplomasi NKRI sudah hampir kala, walaupun sayap miler kami lemah tetapi kamu kasihan terlalu bodoh tidak mengikutui situasi polik yang sedang berkembang dan maraton. Mewakili semua orang Indonesia anda yang paling Bodoh karena loding dalam dunia polik paling lambat Kasihan dulu. kau mestinya baca apa komentar Prof. Dr.Amien rais adanya suatu pengakuan bahwa Papua tidak lama lagi akan kita ucapkan selamat jalan apanya yang kamu bilang hebat …? Kalau senjata ya senjata lawan rakyat sipil tak bersenjata tentu rakyat kala tetapi kalau urusan diplomasi rakyat papua lebih hebat . mau atau tidak mau terima atau tidak terima harus akui diplomasinya Tuan BennY Benda yang terus meningkat dalam menggalam dukungan di dunia Internasional terutama terbentuknya IPWP dan ILP serta Pelucuran di UNI eropa tahun 2010 . kabiti a kame norak kenok norak op aret .

  12. Insos Byak Says:

    SAYA YAKIN….

    PAPUA AKAN MERDEKA…
    SAMPAI MATIPUN SAYA PERCAYA BAHWA TUHAN DENGAR JERITAN KAMI ORANG PAPUA….

    JESUS BLESS PAPUA…

    MERDEKAAAAA !!

  13. Tuan lahir untuk harapan bangsa Papua Barat siapa bilang TIDAK BISA? tuan lanjut kan perjuangan kami orang tua tetap mendukung dalam DOA Sampai merdeka, wa wa wa

  14. kadang kita selalu merasa sakit,,,,,,,,,,,, sekali apabila kita diperlakukan tidak adil namun apa yang kita rasakan itu merupakan bagian dari perjalanan yang indah….. kebenaran itu selalu ada pengorbanan…. namun dibalik itu akan ada kedamain abadi yang akan kita dapat dari Tuhan yang empunya segalanya……………..

    bersabarlah… dan tekun dalam DOA …. itulah kunci dari semuanya……

  15. hati2 itu rekayasa BIN jadi jgn ikut terpancing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: