Serangan Politik terhadap Tuan Benny Wenda

Setelah Tuan Benny Wenda berhasil mendapatkan dukungan Prof. Droglever untuk mencegah kegiatan anjing-anjing penjajah Indonesia mempengaruhi publik Inggris di Oxford, sekarang anjing-anjing penjajah Indonesia tersebut berusaha menyerang Tuan Benny Wenda dengan menyebarluaskan kebohongan tentang Tuan Benny Wenda. Salah satunya adalah dengan menyatakan bahwa Prof, Droglever pendukung setia Tuan Benny Wenda dikatakan menyesalkan tindakan Tuan Benny Wenda, yang mana hal itu tidak benar.

Selain itu, anjing-anjing penjajah seperti Budi Hernawan, Muridan dan Agus Sumule juga mendapatkan pembelaan dari anak Papua yang telah berhianat dan sekarang pura-pura menjadi pembela Papua, Octo Mote di Amerika Serikat. Setelah Octo bekerja untuk Kompas dan mengawini perempuan jawa, Octo tidak lagi berhak bicara atas nama bangsa Papua, hanya Tuan Benny Wenda yang masih murni berjuang untuk kemerdekaan Papua. Octo hanya mencari keuntungan saja dan seringkali bicara tidak konsisten pura-pura bela Papua padahal setia menjadi anjing penjajah Indonesia.

Cukup sudah perdebatan dari pidato politik Tuan Benny Wenda yang mengukuhkan dukungan politik dari Universitas Oxford dengan tanda tangan, tidak kurang dari pengacara internasional seperti Charles Foster dan Jennifer Robinson menjadi pendukung setia kemerdekaan Papua bersama Tuan Benny Wenda.

Papua Merdeka….!

Hati-hati dengan anjing-anjing penjajah Indonesia yang mulai beredar keliling dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: