Peluncuran IPWP Eropa

Rakyat Papua akan segera melihat dukungan politik kemerdekaan Papua pada akhir Januari 2010, tepatnya tanggal 26-27 Januari 2010, tanggal bersejarah dukungan kemerdekaan Papua dari daratan Eropa.Kerja keras Tuan Benny Wenda akan segera menghasilkan resolusi dukungan kemerdekaan Papua dari Parlemen Eropa, setelah itu langkah berikutnya pada tahun 2011, Tuan Benny Wenda akan membawa resolusi dukungan kemerdekaan Papua tersebut ke PBB.

Untuk mewujudkan kemerdekaan Papua Barat, Tuan Benny Wenda memerlukan dukungan seluruh rakyat Papua di tanah damai Papua. Dukungan tersebut dapat dilakukan dengan do’a, dengan gerakan damai di seluruh Papua, gerakan demonstrasi, maupun serangan ke seluruh pos penjajahan kolonial Indonesia.

Hanya Tuan Benny Wenda yang memiliki kemampuan memimpin kemerdekaan Papua. Bersama dukungan Parlemen Eropa, Tuan Benny Wenda telah membuktikan kepemimpinannya dan cita-cita kemerdekaan Papua akan segera terwujud sebelum 2014.

Mari kita dukung Pemimpin Besar Tuan Benny Wenda, saat ini Indonesia sedang sakit-sakitan, bahkan di dunia internasional tidak memiliki pengaruh apapun. Buktinya ratusan anggota Parlemen Eropa telah menyatakan akan mendukung kemerdekaan Papua Barat.

Papua Merdeka !!!

Free West Papua…Now !!!

3 Responses to “Peluncuran IPWP Eropa”

  1. Dear all,
    Bahwa Papua menuju kemerdekaan adalah harga yang menurut masyarakat Papua sudah mutlak tidak diganggu gugat oleh siapapun sebab, menurut UUD 45 Aline I bahwa;

    ” Kemerdekaan adlah hak segala bangsa maka, penjajahan diatas dunia harsu dihauskan karena tidak sesuai denagan pri kemanusiaan dan pri keadilan”

    Sekarang di tanah Papua menrut Versi Jakarta bahwa pemberian OTSUS sebagai alternative terakhir dan masalah Papua sudah usai namun, Kenyataanya tidak demikian dalam penerap[an OTsus saja, banyak pelanggaran HAM, Ketidak adilan, diskriminasi yang tinggi pmebunuhan secara massal cilliing of The People, Discrimination, teror, and manipulasi by iNdonesia, and Penambhan militer yang begitu lebih dari penduduk Papua baik itu, pasukan organik mapun non organik kemudain kegagalan Otsus yang membawah kematian, pemusnahaan etnis,( Genozide) selama sejak Reformasi, Era Otsus. Apa lagi serjak Papua berintegrasi dengan iNdonesia lebih para, dan lebih para lagi sekarang berlansung..

    Merdeka adalah Harga Mati untuk selruh orang/ rakyat Papua, Ingat Penjilat kolonial Ramses, Ohe, dan Yonas Nusi dan dkk sebentar 7 keturunanmu akan dikutuk oleh Tuhan dan tanah dan tu7mpah daramu, sebab kembali kepada Penginjil pertama Otou& Geizler…

  2. Patrik Kennedy Says:

    Patrick KennedyI don’t think it’s gonna run well…why did you Mr. Benny always think about freedom? Don’t you realize that ‘the real freedom’ needed by Papuans is wealthy, welfare, education, etc..but not to be independent.. is there any guarantee that Papua will be better what on your mind is? just take a look at Timor Leste, no significance progress at all after it’s independence.. see…

    it’s useless and you’re brainless..

  3. Merdeka adalah Harga Mati untuk selruh orang/ rakyat Papua..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: