Selamat Jenderal Kelly, Benny akan memegang teguh kemerdekaan Papua

Walaupun terbatas ruang dan waktu, Tuan Benny Wenda menyempatkan diri berdoa secara khusus menghantarkan kepergian Jenderal Kelly Kwalik dan bersumpah untuk mewujudkan mimpi kemerdekaan bangsa Papua.

Jalan perjuangan ada berbagai macam, Jenderal Kelly Kwalik adalah pejuang bersenjata dengan keyakinannya bersama rakyat Papua mengangkat senjata melawan penjajahan Indonesia.

Tuan Benny Wenda berjuang dengan otak, diplomasi dan kemampuannya melobby dunia internasional untuk mendukung kemerdekaan Papua. Tuan Benny Wenda adalah ahli politik tingkat dunia yang telah berhasil menaklukan puluhan politisi dunia di Inggris dan Eropa. Puluhan politisi tersebut akan menurut instruksi Tuan Benny Wenda yang merancang Papua Road to Freedom yang masih sangat dirahasiakan karena intel-intel Indonesia bergentayangan dimana-mana.

Kepergian Jenderal Kelly Kwalik tidak akan mengurangi kekuatan rencana kemerdekaan Papua tahun 2011 karena seluruh koordinasi telah matang dan prosesnya akan segera dimulai awal tahun 2010 ini. Rencana ini telah didukung dunia internasional termasuk Amerika Serikat dan Eropa serta Australia.

Tuan Benny Wenda secara rahasia telah melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan negara-negara di Eropa dan telah memperoleh komitmen, bila saatnya telah tiba.

Indonesia yang impoten karena pemimpinnya yang cengeng dan tidak memiliki keberanian sama sekali akan terhempas dalam diplomasi modern Tuan Benny Wenda. Sangat beruntung karena Tuan Benny Wenda banyak belajar dari manuver politik Tuan Ramos Horta yang berhasil memerdekakan rakyat Timor Leste.

Saat Timor Leste memperoleh kemerdekaan, kepemimpinan Indonesia juga sedang sangat lemah karena pemimpin nasionalnya. Dengan keyakinan bahwa Indonesia saat ini juga dipimpin secara lemah, maka kemerdekaan Papua dipastikan tidak akan meleset harus dilakukan segera sebelum 2014.

Papua pasti merdeka, perhatikan langkah strategis Tuan Benny Wenda di awal tahun 2010, seluruh elemen bangsa Papua pasti akan melihat dan terbuka mata dan hatinya bahwa Tuan Benny Wenda sungguh-sungguh telah menaklukan politisi di Eropa.

Yakinlah bahwa Papua saat ini kuat di dunia internasional dan Indonesia lembek di dunia internasional.

Salam Merdeka!!!

2 Responses to “Selamat Jenderal Kelly, Benny akan memegang teguh kemerdekaan Papua”

  1. Patrik Kennedy Says:

    I don’t think it’s gonna run well…why did you Mr. Benny always think about freedom? Don’t you realize that ‘the real freedom’ needed by Papuans is wealthy, welfare, education, etc..but not to be independent.. is there any guarantee that Papua will be better what on your mind is? just take a look at Timor Leste, no significance progress at all after it’s independence.. see…

    it’s useless and you’re brainless..

  2. kak Ae wah wah kao nak nir ni na wone kar koba pah gi o… wah wah wah… ni nogoba ALLAH kimbirak O>>>>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: