Seruan Demonstrasi Terbesar dalam Sejarah Papua

Tanggal 1 Desember telah dimaklumatkan oleh Yang Mulia Tuan Benny Wenda sebagai hari kemerdekaan Papua.

Pada tanggal 1 Desember 2009 tahun ini, Tuan Benny Wenda telah menyerukan demonstrasi terbesar dalam sejarah Papua. Khusus di wilayah Inggris Raya, Tuan Benny Wenda telah berhasil mendapatkan dukungan dari ratusan orang Inggris yang akan demonstrasi di depan Kedutaan Penjajah Republik Indonesia (KPRI). Setelah itu akan menyerahkan buku Sejarah Papua (Pepera 1969) yang ditulis oleh Prof. Peter Drooglever dalam versi bahasa Inggris kepada Parlemen Inggris di Westminster sebagai simbol peluncuran buku versi bahasa Inggris tersebut.

Tuan Benny Wenda juga telah menginstruksikan kepada ILWP untuk mendaftarkan diri pada Parlemen Uni Eropa.

Marilah rakyat Papua bergerak merayakan kemerdekaan Papua Barat tanggal 1 Desember 2009. Ratusan orang Inggris telah memberikan dukungan, tentunya hal ini merupakan petunjuk Tuhan agar seluruh rakyat Papua juga menempuh jalan kemerdekaannya.

Free West Papua Netherland, Cheko, dan Jerman juga telah diperintahkan untuk bergerak. Sebagian akan bergabung di London dan sebagian akan melakukan demonstrasi di Kedutaan Penjajah Indonesia.

Tuan Benny Wenda telah memerintahkan IPWP Papua Barat untuk bergerak, didukung oleh Dewan Adat Papua (DAP),  Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Otoritas Nasional Papua Barat (ONPB), Aliansi Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua Indonesia (AMPTPI), West Papua National Authority, dan International Lawyers for West Papua (ILWP).

Ratusan ribu rakyat Papua akan bergerak menyuarakan kemerdekaan.

Merdeka !!!

3 Responses to “Seruan Demonstrasi Terbesar dalam Sejarah Papua”

  1. Joni Wenda Says:

    Today is our independence day and all Papuan are celebrating, praying, rising with our heart where ever we are and God will show us the true way to the Freedom

    Freedom Freedom and Freedom

  2. biasa aja demo.. nya seperti demo2 sebelumnya….

  3. Hai orang papua, kamu tidak usah macam macam dengan bangsa Indonesia, kamu kurang apa? semua sudah kita bantu. kita kasih sekolah, kita kasih pendidikan yang layak.

    kalau kamu ingin merdeka, siap siap saja mati sia sia seperti babi kena panah. kami akan kirimkan militer dan senjata pemusnah massal dalam bentuk penyakit ke papua.

    ingat itu.

    Komandan Intelijen Kodam XVII Trikora.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: