Peluncuran The Office of Benny Wenda

Sebagai calon Presiden Republik Rakyat Papua Barat atau People’s Republic of West Papua, Yang Mulia Tuan Benny Wenda telah mempersiapkan dengan seksama berbagai hal menuju pembebasan/kemerdekaan West Papua. Salah satunya adalah dengan pembentukan THE OFFICE OF BENNY WENDA yang secara jelas memberikan penjelasan faktual kepada seluruh dunia dan khususnya kepada rakyat Papua Barat tentang perjuangan Tuan Benny Wenda.

The Office of Benny Wenda memiliki website resmi yang mencerminkan keprihatinan Tuan Benny Wenda atas situasi di tanah damai Papua. Tuan Benny Wenda secara sungguh-sungguh memperjuangkan kemerdekaan Papua Barat dengan dukungan rakyat Inggris yang peduli dengan nasib dan masa depan bangsa Papua.

Seluruh dunia dan rakyat Papua Barat dapat mengakses dan mempelajari perjuangan Tuan Benny Wenda di website The Office of Benny Wenda. Dalam website tersebut kita dapat membaca dan memahami perjuangan Tuan Benny Wenda dengan pembagian informasi sebagai berikut:

1. Biography Tuan Benny Wenda

2. Political Lobbying Tuan Benny Wenda

3. International Movements

4. Musical Expression

5. Blog Diary

6. Contact

Saudara-saudara seperjuangan di tanah damai Papua Barat dan di seluruh dunia, bersatulah dibawah kepemimpinan Tuan Benny Wenda menuju kemerdekaan Papua Barat.

Merdeka !!!

11 Responses to “Peluncuran The Office of Benny Wenda”

  1. Saya sedikit tidak mengerti dengan kalimat ..’Sebagai calon Presiden Republik Rakyat Papua Barat’. sebagai seorang pemimpin yng akan menjadi presiden bukan tinggal dinegara lain, contoh dalam sejarah negara mana yang ‘calon’ presidennya berjuang di negara lain..? IND, Timor-timur, palestina,etc, semua calon (skarang president) berjuang ditempat dimna mereka perjuangkan. Saya menhargai perjuangan Tuan benny tetapi kiranya jangan terlalu berlebihan dalam memberikan comment.

    salam MERDEKA

  2. zaka wambrauw Says:

    salam merdeka !!!! lanjutkan pertjuanagan tuhan serta mu

  3. namanya juga calon…kan nanti ada pemilunnya…tinggal rakyat papua yg memilih toh…

  4. Ngaca dulu tuan kalau mau mengangkat diri sendiri jadi presiden papua barat….., siapa sih yang percaya terhadap bualanmu, semua tahu tuh maksud hati lubuk dalammu yang tidak lain nantinya akan menguasai dan mengeruk kekayaan alam di papua untuk kamu bagikan pada orang-orang barat yang notabene hanya orang-orang barat yang goblok-lah yang percaya dengan dirimu tuan. jangan hanya berani berjuang lewat negeri orang, tunjukkan bahwa kamu jantan untuk berjuang ditengah-tengah rakyat papua yang seolah-olah ingin mati belakangan dengan bergerak di negeri orang (…..siapa sih yang gak bisa seperti caramu itu) dan pendukungmu harus mati duluan kan ????

  5. Ingat ya Tuan !!! buktikan kalau orang-orang barat memang benar2 mendukungmu…. seberapa besar sih dirimu itu, kamu kan manusia yg belum atau bahkan tidak mendapat kedudukan apapun kan, pantas aja tidak puas, JADILAH PENGECUT TAPI MASIH TAKUT TUHAN…. hahaha!!!!

  6. KAMI PUTRA PAPUA YANG DENGAN TEGAS MENOLAK PENGANGKATAN DIRIMU SENDIRI UNTUK MENJADI PRESIDEN DI TANAH KAMI PAPUA BARAT YANG HANYA BERANI BERKOAR DI NEGERI ORANG……….., catat baik-baik tuan.

  7. Sepakat dengan kaka Yaswarau…tidak setuju dengan Benny Wenda yg anggap dirinya paling punya ‘nyali’. tapi itu semua hanya bualan semata to..jangan kau tipu dorang dgn tipuan dan janji murahan, seorang pejuang sejati tidak akan pernah meninggalkan tanah Papua hanya demi pondsterling..kau hanya makan dan tidur tanpa pikir rakyat Papua. DASAR PECUNDANG SEJATI KAU BENNY WENDA, APA SUMBANGSIH KAU BAGI PAPUA??? PULANG SUDAH KASIH MAKAN BABI SAJA DARIPADA HARUS ‘MENGEMIS’ PONDSTERLING…!!!

    Dari awal, rakyat Papua tahu bahwa kau hanya tipu kami dengan atas nama kami semua..trada bukti semua hanya oomong kosong to????

    PENIPU…PECUNDANG….PENGHIANAT SEJATI…..

  8. albert wanimbo Says:

    Dear All..

    Cuma mo blg kalo, Tuan Benny lanjut aja dech… dari pada dengar orang2 goblok dong bicara tuh…
    cape dech… mendingan pi balobe ikan aja dech… kalo tra bisa lobe Opini…

    biasa itu kata Musuh, lanjud aja …. sapa juga tau orang2 yg kaya bgt jd…
    ah…. sial dechh loe… ngaca oe…??

    “merdeka harga mati”…

  9. numbay007 Says:

    Hhhhhhh…buat kam 2 pace Yacob dan Yaswarau yang su tulis komentar, cmn mau bilang…Au kalo m0 tidak setuju dengan pernyataan diatas…pergi Jo ngana ke laut dang, terus balobe Jo biar dapat ikan besar dang…!! TRUS makan Jo….kaladi tumbuk nIe, macam bisa menyuarakan Aspirasi di luar negeri macam Kakak Benny Wenda…ngaca loe, kata”in gitu sama Kakak Benny dan dunia Barat…Emang k0 sudah hebat seperti apa di negeri mu…hidup saja masih dari tanah Papua…bodoh macam kaya kam punya pemerintah!! taaaIiiii…!!

    NO NKRI….YES WEST PAPUA….FREEDOM!!

  10. perjuangan itu bisa dengan berbagai cara intinya 1 Merdeka,

  11. Dear all,
    Papuans, merasa merdeka itu harga mati, peniksaan, yg kemariin di media itu hanya kebetulan sedangkan yang paling para di pedalaman lebih tragis n negeri bangat dari vedio, kan pernah pada saat gereja, umat kasih dalam gereja, ada juga mengaku CRC/ Palang merah Internasional, namun turn hiskan masyarakat itu hanya di vedio coba kumpulkan semua orang2 yng ada di kampung2 yang mengalami penyiksaan di kampung2 oleh TNI. Karena itu, perlu di hadirkan Amnesty internasional dan pertanyakan seperti apa kejadianya. Motif negara2 luar mempunyai kepentingan di Papua, itu hal itu tidak mungkin yang bodoh, adalah RI masyarakat internasional ketahui bahwa, otonomi adalah alternative terakhir dan kemudian mendukung itu. Namun, nyatnya tidak memberikankan apa2 alias “GAGAL” Maka masyarakat Internasional pasti mendukung Upaya Refreendum sebab itu solusi terakhir berdasarkan hukum internasional.
    Pemimpin Ri katakan bahwa dilarang intervensi dari negara lain, berarti tujuanya membunuh orang Papua habis tinggal nama papua agar Papua mau memiliki RI. Jangan mimpi di siang bolong, Tuhan menciptakan tanha Papua untuk orang Papua bukan orang NOn PApua… Merderka HArga MAti…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: