Tuan Benny Wenda Mengguncang Kedutaan Besar Belanda di London

Tanggal 14 Agustus 2009, hari ini Tuan Benny Wenda dengan dukungan dari masyarakat Inggris dan pengurus Free West Papua Campaign akan mengguncang Kedutaan Besar Belanda di London.

Misinya adalah peringatan penghianatan Belanda kepada Papua.

Hanya Tuan Benny Wenda yang berani mengambil langkah tegas menggugat pemerintah Belanda dan menagih janji pemerintah Belanda. Tuan Benny Wenda juga telah memerintahkan Free West Papua Campaign di Belanda untuk mengambil langkah-langkah yang sama.

Semoga di tanah damai Papua, seluruh bangsa Papua juga berinisiatif untuk melakukan gerakan massa menggugat pemerintah Belanda yang berhianat kepada Papua.

DAY OF THE BROKEN PROMISE

9 Responses to “Tuan Benny Wenda Mengguncang Kedutaan Besar Belanda di London”

  1. Kaka Benny, kami menanti janji kaka untuk bebaskan sodara-sodara yang ditahan penjajah Indonesia akibat perintah kaka untuk demonstrasi dukung IPWP, kenapakah trada gerakan dari IPWP untuk tekan Indonesia bebaskan mereka. Kami tunggu janjinya , merdeka!

  2. maksud anda apa ?? kenapa dalam salah satu komentar anda, anda mengatakan bahwa pak Wenda membohongi orang inggris ?

    • To Andre, ko bole kagumi kaka Wenda, tapi berjuang perlu strategi yang baik toh. Kaka Benny memang hebat, tapi kalo terlalu banyak bohong akan bahaya nantinya, karna dunia ta kan percaya lagi suara pejuang Papua. Coba ko baca kaka Benny punya cerita dan website, 50-50 cerita benaran dan bohongan. Andre ! Ko mengaku mahasiswa IPB, tapi berpikir seperti anak kecil silau dengan candy gula-gula, percuma ko sekolah tinggi kalo tak bisa bedakan cerita benaran dan bohongan.

      Merdeka !

  3. Wa wa wa wa…..kk kami (Komunitas Mahasiswa Koteka) yang ada di se-Djawa dan Bali mendukung lobby kk di Parlemen dan PBB. Salam Pembebasan.

  4. Ini semua mahasisiwa goblok, kita ini org papua harus jeli antara bohong dan tidak!!! tra ada strategi benny itu, dia hanya omong besar buktinya boikot pemilu yang dia besar2kan,.. ada buktinya ka?? Sudah jelas kan Siapapun orangnya kalau banyak omong besar pasti dia itu kabualan, mana ada orang yang mengangkat dirinya sendiri menjadi presiden, jadi camat saja entah2an……, Benny itu sengaja mengambil keuntungan ditengah kabualan yang dia lancarkan, ingat kita akan rugi sendiri dan menyesal yang kesekian kali……….

  5. To Biak……… kapan kita bisa ketemuan, mari kiata buktikan Benny itu seperti apa, karena aku yakin ko tidak kenal dia to???

  6. Salam Om…

    Bagaimana kabar pembebasan?

    Apa masih jauh dari genggaman atau sudah ada tetapi tidak mau diambil?

    Jawabannya dikirim ke email sj…
    salam pembebasan..

  7. Salam pembebas……
    berjuang trus kak….kami slut dan banga untuk loby-loby kak beny di eropa dan pbb……..

  8. siap Berjuang untuk Kemerdekaan papua,sekarang satnay kita bangkit dari dalam juga mendukung yang dari luar internasional dah tau,tingal??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: