Bersatu dibawah Kepemimpinan Tuan Benny Wenda

Sodara-sodara, mengapakah kita tak juga bersatu setelah bertahun-tahun dijajah Indonesia?

WPNA ributkah dengan WPNCL, Sesama sodarakah kita baku hantam? Indonesia sedang tertawakah?

Ketika Gus Dur menawarkan banyak opsi untuk Papua, kita duduk bersama bicarakan kemerdekaan….hasilnya otonomi khusus…belum puas toh. Malahan waktu Habibie teruskan Gus Dur punya tawaran…kita teriakan merdeka di Istana Jakarta…akhirnya bubar toh. Artinya percuma minta merdeka dari Jakarta.

Lobby di luar negeri adalah yang paling efektif. Kepada kaka Octo Mote di Washington, kepada kaka Herman di Canberra, kepada kaka-kaka yang lain di Vanuatu, Holland, dll, mari kita bersatu sampai ada negara besar yang serius mendukung kemerdekaan Papua. Tak lama lagi Inggris akan berganti pemerintahan, tak lama lagi dukungan kemerdekaan Papua akan benar-benar terjadi dan bukan hanya mimpi.

Apabila kita bersatu dan tidak saling baku hantam…tentunya akan jadi kekuatan nyata.

Merdeka !!!

7 Responses to “Bersatu dibawah Kepemimpinan Tuan Benny Wenda”

  1. Kaka Benny kami tetap setia angkat kaka sebagai pemimpin sejati bangsa Papua, tetapi kaka lupa bahwa kami menderita untuk kaka sementara kaka tidak berbuat apa-apa untuk bebaskan kaka sebby dan kaka buchtar.

  2. kk beni ko krass…tapi z mo tanya ni kalo pemerintah inggris berganti baru, dong mo dukung Papua k..??? kalo bisa bukti pasti yang bisa meyakinkan banyak orang Papua…karna semua su capeh cumah dengar cerita besar.

    lanjutkan kk hormat diberi…

  3. To Biak,…….. su tau to, pembohong besar kok diikuti, tidak akan mungkin Benny bisa banyak berbuat sedang dia di sana pengangguran yang jelas2 hanya minta bantuan dari kita yang ada di papua, lebih baik jangan ikuti Benny, ikuti saja apa yang ada saja dan belajar baek2… masa depanmu ada di tanganmu sendiri bukan tangan dari Benny Bodok itu.

  4. To Rasta,…… Mana bisa macam Benny meyakinkan pemerintah inggris, sedang dia tra laku…… perlu ko tau Benny itu tidak pernah kenal dg pemerintah inggris……. Goblok mana orang2 inggris dibanding Benny ?????

  5. merdeka….. merdeka orang yang tidak bertanggung jawaban dan orang
    tidak beres untuk menaggung jawab untuk masalah presiden tidak bertanggung jawab membermalukan di muka bumi dan membermalukan diatas negara siapa yang punya dapur indonesia namun indonesia tidak tanggung jawab tuan beny tauh bahwa perilaku seperti ini yangan tangapi serius kami siap untuk merdeka …. tetap …. merdeka

  6. rata says bahasa yang mengunakan baik-baik sebenarnya kou siapa … yangan berbicara keanehan seperti ini kamu tidak punya berhak komentar 2 noveber yang kau pesan ini ko bukan punnya hak adalah punya kuasa rata says tidak punya hak you must afrenter historis papua dan rata says kou memililki waras yang besar yangan bicara teguran seperti ini

  7. merdeka ……tuan ku yang ajaib komentar segalah macam yang dimuat banyak bahasa seperti rata says yang dimuat 2 noveber tu bukan dia punya hak adalah kami orang papua selaluh membelah tanah sediri hak adalah kwajiban dan kewenagan untuk menyalamatkan tanah papua orang papua dan berdiri sediri itulah tujuan kami berjaung untuk orang papua merdeka kami bukan prepuan laki-laki harus merdeka sediri berdiri sediri negara sediri siap setia sampai akhir merdeka merdeka …..merdeka tetap merdeka an helukasem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: