Boikot Pemilu Penjajah Indonesia, Adakan Referendum Ulang Kemerdekaan Papua Barat

Tuan Benny Wenda bersama-sama warga Inggris yang mendukung kemerdekaan Papua pada 8 Juli 2009 akan menggoyang stabilitas negara penjajah Indonesia dengan seruan Boikot Pemilu, Bebaskan seluruh tahanan politik Papua dan Kemerdekaan Papua Barat. Seruan ini telah didengar di seluruh tanah Papua oleh rakyat Papua, sekali pimpinan kemerdekaan Papua mengeluarkan maklumat boikot, maka rakyat Papua akan memboikotnya. Tuan Benny Wenda akan memimpin sendiri demonstrasi boikot pemilu Indonesia di depan Kantor Penjajah Kedutaan Besar Indonesia di London.

Kegagalan Otonomi Khusus harus dilawan dengan ketegasan tidak ikut pemilu, karena mengikuti pemilu Indonesia berarti mengakui bahwa Papua Barat bagian dari Indonesia, dari sejuta lebih rakyat asli Papua, sekitar 85% memberikan dukungan untuk seruan Tuan Benny Wenda. Artinya pemilu di Papua tidak sah dan harus segera dilakukan referendum dibawah pengawasan PBB.

Tuan Benny Wenda tengah menyiapkan rancangan usulan referendum kepada PBB yang akan didukung oleh Inggris, Vanuatu, Papua Nugini, Guyana, Cekoslowakia, Jerman, New Zealand dan saat ini Tuan Benny Wenda sedang memerintahkan Herman Wainggai untuk sungguh-sungguh melakukan lobby kepada pemerintah dan partai politik di Australia.

Dua tahun menjelang kemerdekaan adalah waktu yang singkat, kekuatan politik global secara bermartabat dari gerakan Papua Merdeka telah menemukan momentum yang tepat dan segera akan terwujud. Dukungan moril, materiil dan do’a dari seluruh rakyat Papua dan pendukung kemerdekaan Papua sangat diperlukan.

Mari kita jelang kemerdekaan Papua, diawali dengan ketegasan menolak pemilu di bumi damai Papua Barat.

Salam Merdeka !!!

One Response to “Boikot Pemilu Penjajah Indonesia, Adakan Referendum Ulang Kemerdekaan Papua Barat”

  1. yo..kaka beny..liat ko pu kelakuan…byk orng su mati karena ko pu kelakuan tp ko enak2 ee di luar negeri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: