Pemimpin Sejati Kemerdekaan Papua Barat

Di saat penghaianat Nicolaas Jouwe mengumumkan perdamaian dengan kolonial Indonesia, Tuan Benny Wenda mengambil langkah sebaliknya yaitu mengobarkan perang anti Indonesia dengan kehebatan diplomasinya.

Bahkan generasi muda Papua di Belanda yang kehilangan akal karena kebusukan Nicolaas Jouwe, saat ini semua tunduk dan patuh dalam perintah dan instruksi Tuan Benny Wenda.

Tentu hal ini diperlukan untuk merapatkan barisan perjuangan di Eropa. Kekuatan kharisma Tuan Benny Wenda telah mendorong pemuda-pemuda Papua di Belanda menjadikan Tuan Benny Wenda sebagai satu-satunya pemimpin sejati Papua.

Dalam waktu dekat, Tuan Benny Wenda akan mengambil langkah-langkah strategis dengan memperngaruhi seluruh kekuatan politik di Inggris yang saat ini 75% dalam genggaman Tuan Benny Wenda. 

Apabila Inggris yang merupakan negara besar dan kaya sudah mengakui kehebatan Tuan Benny Wenda, dapat dipastikan seluruh rakyat Papua akan mendukung Tuan Benny Wenda. Bersama organisasi IPWP dan ILWP, Tuan Benny Wenda akan menggusur seluruh penghianat Papua (Gubernur, Bupati Papua) dan penjajah non-Melanesia yang saat ini merampok kekayaan rakyat Papua.

Kemerdekaan Papua tidak dapat ditunda lagi, hanya dengan perjuangan bersama Tuan Benny Wenda yang akan menjamin kemerdekaan abadi.

Salam Merdeka

One Response to “Pemimpin Sejati Kemerdekaan Papua Barat”

  1. Anak2Papua Says:

    Tuan Beny wenda yang bejat, klo mau jadi presiden ya mendaftar jdi presiden donk, bukan buat negara baru huahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: