Persatuan dibawah Kepemimpinan Tuan Benny Wenda

Saat ini Tuan Benny Wenda sedang bersedihkah? melihat premanisme Herman Wainggai di Australia, melihat kesombongan Om John Ondowame di Vanuatu, melihat penghianatan Om Nicholas Jouwe, melihat perpecahan perjuangan Papua dimana-mana. Hanya Tuan Benny Wenda yang disinari kebijakan jalan Tuhan bersama rakyat Papua menuju pembebasan.

KERJA NYATA ! begitulah Tuan Benny Wenda selalu berpesan tak bosan-bosannya.

TURUN KAMPUNG ! begitulah Tuan Benny Wenda selalu menjalani perjuangan suci membebaskan rakyat Papua.

DIPLOMASI INTERNASIONAL TANPA KEKERASAN ! begitulah strategi mulia Tuan Benny Wenda.

Mengapakah pemimpin-pemimpin kecil di Papua Barat, Vanuatu, dan Australia tidak mengikuti saja perjuangan suci Tuan Benny Wenda?

Tak ada harapan selain Tuan Benny Wenda.

Terbukti satu per satu pimpinan perjuangan kemerdekaan Papua Barat berhianat, yang terakhir adalah Om Nicholas Jouwe yang sangat disayangkan karena Om Jouwe adalah perancang desain bendera Papua Barat.

Tetapi penghianatan tetap penghianatan, saat ini Tuan Benny Wenda dengan dukungan pengacara internasional dan parlemen internasional sedang merancang strategi perjuangan di forum internasional khususnya PBB. Setelah berhasil menyiarkan perjuangan rakyat Papua Barat di Televisi BBC Inggris, Tuan Benny Wenda akan meningkatkan pengaruhnya ke seluruh benua Eropa dan Amerika. Adakah pemimpin Papua Barat yang sehebat Tuan Benny Wenda? adakah pemimpin Papua Barat yang sejujur Tuan Benny Wenda? Adakah pemimpin Papua Barat yang menyerukan persatuan tanpa merusak seperti Tuan Benny Wenda?

Kesempatan untuk Kemerdekaan Papua Barat hanya dapat terjadi melalui tangan-tangan jujur pemimpin Papua Barat seperti Tuan Benny Wenda. Hentikan perpecahan, bersatulah dibawah bimbingan Tuan benny Wenda.

Papua Merdeka !

6 Responses to “Persatuan dibawah Kepemimpinan Tuan Benny Wenda”

  1. tetap pertahankan dan rendah…………..!!!!! karena perjuangna kia masih jauh. kami dari PAPUA tetap mendukung segala kinerja anda.

    WAh………!!!

  2. Salam Pembebasan kk

    Kami dari pegunungan tenga mengucapkan selamat berjuang untuk kk Benny. Allah Heperak Noe…..

  3. rakyat cinta damani Says:

    wahai saudarakau janganlah mudah terpropokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang akan membawa kepada perpecahan..papua semuanya milik Indonesia tercinta…NKRI harga mati ya saudaraku sayang.

  4. manuelyoumay Says:

    jangan mundur mari kita berstrategi”perang sarafnya”.kita tegakkan melalui taktik yang pas (maksudnya kam bore kam musuh toh) di dalam maupun di luar negeri.

  5. Kevin Kamiu Says:

    Pasti Merdeka dengan Bimbingan Tuhan. Tuhan Berkati Kita !
    Salam, “PAPUA MERDEKA”

  6. Ingat! Wajarlah mereka yang menghianti perjuangan ini mereka pribadi-pribadi yang sombong, merasa berpendidikan tinggi, merasa berbahasa Indonesia/Inggris yang bagus, merasa hebat itulah dicampakan oleh Tuhan agar tidak merusak perjuangan suci yang sedang dikerjakan oleh Tuan Benny Wenda. Karena Tn. Benny Wenda itu seorang sederhana rendah hati yang sungguh-sungguh dipersiapkan oleh Tuhan dan diberi Mandat oleh Tuhan sendiri membebaskan orang Papua. Yang mengatakan NKRI harga mati adalah sangat keliru sebab perjuangan bukanlah sebuah jualan untuk tawar menawar, namun perjuangan adalah tindakan pembelahan atas karya Tuhan dialam Papua ini. Perjuangan adalah tentang kekebasan hak dan mengembalikan harga diri yang dirampas oleh ibilis melalui media-media negara atau kerajaan dunia ini yaitu Indonesia, belanda, USA dan PBB serta orang-orang Papua-Judus yang termasuk memberikan komentar pembusukan. Kami tahu siapa anda karena dari kata-katamu menunjukkan bahwa anda adalah seorang penghianat. Sehingga yang mengatakan Benny Wenda hanya terprovokasi yang dikatakan manusia tak bernama itu adalah Ibilis karena ibilis itu tidak memiliki nama dan marga yang jelas. Makluk menamakan diri rakyat cinta damani itu tidak adalah SATAN. Karna, Namanya setan itu jelas kerjanya hanya mengganggu dan hal-hal yang merusak saja. Jangan lakukan proses pembusukan disini Setan

    Tuan Benny Lanjut tersu karena rakyatmu menunggu dan terus mendukung selalu dengan berbagai cara dan doa serta cucuran air mata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: