Tuan Benny Wenda yang Jenius

Dari berabad-abad perjalanan Bangsa Papua belum pernah lahir tokoh besar Papua, dan baru di abad 21 ini ada seorang pemuda jenius yang akan mampu mewujudkan kemerdekaan Bangsa Papua, yaitu Tuan Benny Wenda. Sebagai pemimpin Bangsa Papua yang besar, Tuan Benny Wenda telah turun kampung seluruh pelosok Inggris dan mendapatkan dukungan yang sangat luas dari rakyat Inggris. Namun kegiatan turun kampung itu tidak bermanfaat apabila tidak diketahui dunia. Maka dengan jeniusnya, Tuan Benny Wenda merancang seorang sendiri sebuah jaringan media komunikasi yang menjangkau seluruh dunia. Bentuknya adalah jaringan website dan blog yang hasilnya sangat luar biasa. Tuan Benny Wenda membangun website freewestpapua.org yang sangat terkenal di seluruh dunia. Selain itu juga merancang infopapua.org yang sangat efektif membungkam kebohongan penjajah Indonesia. Website terbaru Tuan Benny Wenda adalah ipwp.org.  Ditambah lagi sejumlah blog yang sangat efektif dalam membongkar kebohongan penjajah Indonesia.

Dengan menggunakan sistem keamanan terbaru, tidak ada seorangpun hacker Indonesia yang terkenal tolol dapat menembusnya. Hacker Indonesia yang kerjanya mencuri kartu kredit sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk mengalahkan kejeniusan Tuan Benny Wenda dalam melindungi jaringan websitenya.

Papua merdeka sudah di depan mata. Dari hari ke hari anggota parlemen dari seluruh dunia yang mendukung kegiatan pemimpin besar kemerdekaan Papua Barat, Tuan Benny Wenda akan semakin besar.

Sementara penjajah Indonesia hanya bisa gigit jari dan harus angkat kaki dari bumi Papua.

Papua Merdeka !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: