Kehebatan Tuan Benny Wenda

Dalam waktu dekat ini Tuan Benny Wenda bersama pembantu-pembantunya di Kerajaan Inggris akan membuat gerakan baru dengan koordinasi yang matang bersama-sama pemerintah Inggris, Polisi, Parlemen, dan LSM dalam rangka menghancurkan seluruh sendi penjajahan Indonesia terhadap tanah Papua Barat. Dengan kekuatan dukungan ratusan anggota parlemen dari seluruh dunia, khususnya Inggris, Amerika Serikat dan Australia, Tuan Benny Wenda akan berteriak lantang kepada dunia untuk menyelamatkan rakyat Papua dari penindasan kolonial Indonesia.

Perhatikan bagaimana pejuang-pejuang Papua Barat menjadi pengecut seperti Thaha al-Hamid yang pura-pura membela rakyat Papua, tetapi malahan menjerumuskan Buchtar Tabuni ke dalam cengkeraman Polisi Indonesia. Lihat pula bagaimana Tom Beanal menikmati kekayaan tanah Papua diatas penderitaan rakyat Papua.

Tidak usahlah mengaku sebagai pejuang bila jiwa kerdil menguasai perilaku. Apalagi bila kita melihat Papindo penghianat yang tak terhitung jumlahnya. Ingat, kita catat semua perilaku dan pasti ada ganjarannya saat Papua Barat merdeka nanti.

Pengecut Papua bertambah dengan penghianatan Andy Ayamiseba yang telah menjadi antek Indonesia sebagaimana diceritakan Herman Wainggai, artinya semakin sedikit pejuang-pejuang Papua yang bisa dipercaya. Kita tentunya paham bagaimana Franzalberth Joku & Nick Messet menghianati kesucian perjuangan kemerdekaan Papua serta mengaku-aku sebagai tokoh Papua Merdeka padahal bukan. Sementara sahabat perjuangan Free West Papua Campaign ditangkapi satu persatu seperti yang baru menimpa Sebby Semblom.

Tuan Benny Wenda sudah mencapai puncak kemarahannya dan Indonesia akan tahu akibatnya. Tunggu saja langkah diplomasi yang agung dari Tuan Benny Wenda, mungkin ini yang pertama kali dalam sejarah perjuangan bangsa Papua.

Di saat pejuang-pejuang Papua berubah menjadi pengecut dan penjilat penjajah Indonesia, Tuan Benny Wenda terus berjuang di berbagai pelosok Inggris dan Eropa. Marilah kita dukung perjuangan Tuan Benny Wenda yang akan melepaskan rakyat Papua dari belenggu penjajahan Indonesia.

Free West Papua

Papua Merdeka

4 Responses to “Kehebatan Tuan Benny Wenda”

  1. Django Raitnaw Says:

    Setuju 100 persen. Benny Wenda is a National Hero. Maju terus sampai Merdeka. Semangat Merdeka – Papua Merdeka.

  2. Seratus Persen kami dukung kaka. Yawu ati huko mene hagatno nowe Allah heperak logonya.

  3. awy.fatty Says:

    saya hanya minta jangan jual nama paua untuk mencari sesuap nasi.kaka Benny ko maenkan talenta-talenta’mu yang Tuhan so ksh tu….adee sangat sangat sangat mendukung kaka pu perjuangan untuk kami orang papua….maju terus jangan pernah mundue…Tuhan tau maksud hati orang PAPUA………salam perjuangan

  4. fuck your fighting! you n yours just pieces of liberalism
    Im against whatever you want!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: