Satu Kepemimpinan

Apabila Timor Leste (Timor-Timur) memiliki Ramos Horta, Nangroe Aceh Darusalam (NAD) memiliki Hasan Tiro, maka sesungguhnya Papua Barat juga harus memiliki satu kepemimpinan yang akan membawa Papua Barat keluar dari penjajahan Indonesia. Mengapa selama ini, Papua Barat selalu gagal dalam perjuangannya adalah karena tidak ada satu kepemimpinan yang menjadi komando seluruh kegiatan menuju kemerdekaan.

Tuan Benny Wenda adalah Pemimpin muda yang tidak kenal lelah dan telah berhasil mempengaruhi parlemen Inggris dan parlemen Eropa. Dengan sikap sedikit bicara dan banyak kerja, Tuan Benny Wenda telah jauh melangkah dalam mewujudkan kemerdekaan Papua Barat.  Melalui kegiatan turun kampung (turkam) ke seluruh pelosok Inggris, Tuan Benny Wenda telah mendapatkan kepercayaan elit politik dan masyarakat Inggris. Tidak lama lagi Tuan Benny Wenda akan mengembangkan sayap turun kampungnya ke setiap penjuru Inggris dan melalui International Parliamentarians for West Papua (IPWP) semakin berkembang ke seluruh dunia.

Dengan datangnya anggota parlemen dari Vanuatu Hon Moana Carcasses Kalosil MP membuktikan bahwa pengaruh kepemimpinan Tuan Benny Wenda bukan hanya di Eropa melainkan telah menjangkau Pasifik.

Tidak salah lagi bila rakyat Papua hanya memiliki harapan dipundak Tuan Benny Wenda. Setiap kegiatan di Inggris yang digerakkan oleh Tuan Benny Wenda, selalu diiringi kegiatan di Tanah Damai Papua Barat. Mengapa demikian? tentu saja karena pengaruh kharisma Tuan Benny Wenda sudah sedemikian dalamnya di dalam hati rakyat Papua.

Mari menujuk kemerdekaan Papua Barat dibawah kepemimpinan tunggal Tuan Benny Wenda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: