Pesan Kemerdekaan Tuan Benny Wenda

Selamat siang, nama saya Benny Wenda, pemimpin tertinggi Perjuangan Kemerdekaan Papua Barat. Hari ini saya mengumumkan kepada dunia bahwa tanggal 1 Desember adalah hari kemerdekaan Papua Barat. Kami di Inggris akan mengeluarkan Deklarasi Papua Barat.

Saya sampaikan kepada rakyat Papua, berdo’alah pada tanggal 1 Desember karena kemerdekaan rakyat Papua karena kehadiran Indonesia di papua Barat adalah ilegal. Serta apa yang terjadi pada tahun 1969, bahwa tetua kita dibawah tekanan senjata memilih bergabung dengan Indonesia termasuk ayah saya.  sehingga hal itu ilegal. Berdo’alah karena tanggal tersebut sangat penting.

Kami di Inggris akan melakukan perayaan ke gedung Parlemen, kantor Perdana Menteri serta menyampaikan petisi kepada Kedutaan Indonesia, BP dan Rio Tinto.

ini pesan dari saya untuk anda.

Leave a Reply

