Pembantu Tuan Benny Wenda

Berikut ini foto-foto pembantu Tuan Benny di negeri Inggris yang telah membantu dengan sungguh-sungguh untuk kemerdekaan Papua Barat.

richard-aloneRichard Samuelson

mahasiswa-oxfordMahasiswa

andrew-smith-mpAndrew Smith MP

lembit-opik-and-girlfirendLembit Opik

UGL_006975A_02ALord Harries

jeremy-corbin

Jeremy Corbin

Disamping mereka tersebut diatas, masih ada banyak warga negara Inggris yang dengan senang hati membantu Tuan Benny Wenda. Mengapa mereka warga negara Inggris mau membantu Tuan Benny Wenda tentu saja tidak terlepas dari kehebatan Tuan Benny Wenda dalam melakukan lobby politik untuk masa depan dan kemerdekaan Papua Barat. Kepercayaan warga Inggris kepada Tuan Benny Wenda juga akibat dari keahlian yang tinggi dalam memberikan pidato yang selalu membuat orang Inggris terkagum-kagum dengan Tuan Benny Wenda.

Semakin banyak anggota Parlemen Inggris dan para politisi Inggris yang akan menjadi pembantu Tuan Benny Wenda.

Etos kerja Tuan benny Wenda yang sangat tinggi untuk melakukan aktifitas Turun Kampung (Turkam) ke seluruh pelosok Inggris tidak dapat diragukan lagi telah membawa hasil positif untuk kemerdekaan Papua.

Tidak akan lama lagi sekitar 20 anggota Parlemen Inggris yang peduli dengan kemerdekaan Papua akan membantu perjuangan Tuan Benny Wenda dalam menekan pemerintah Inggris untuk mendukung kemerdekaan Papua.

Kemudian 40 anggota Parlemen Amerika Serikat juga akan memberikan dukungan politik bersama-sama dalam organisesi International Parliamentarians for West Papua (IPWP).

3 Responses to “Pembantu Tuan Benny Wenda”

  1. napa lo kok ngusik kemerdekaan republik indonesia and apa hak lo ingin memerdekakan papua , rakyat papua udah merasa merdeka sejak negara NKRI tanggal 17 agustus 1945 kami gak mau di usik lagi dengan ulah para pengrongrong kemerdekaan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,SAYA YAKIN DAN SAYA BER SUMPAH UNTUK MEMERDEKAKAN NKRI KAMI AWAS KALIAN YANG S\LALU MENGINTIMIDASI KAMI

  2. EPENKA BIKIN NEGARA SENDIRI BIAR BANGSA BIADAB NKRI TIDAK BUNU RAKYAT PAPUA MERDEKA TETAP MERDEKA.

  3. pribadi kami anak anak perintis teteap mendukung apa yang terbaik untuk tanah papua n kalau saudara bukan orang papua jangan komentar ttg papua sebab kami tau ttg tanah leluhur kami. biarlah TUHAN JESUS yang menentukan papua bukan nkri ingat itu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: