Propaganda Turunkan Martabat Tuan Benny Wenda

Sodara-sodara Papua Barat Merdeka, berhati-hatilah dengan website Free West Papua yang secara jahatnya membohongi dunia tentang kiprah Tuan Benny Wenda dalam kegiatan Turkam (Turun Kampung) pelosok-pelosok Inggris untuk kemerdekaan kita bangsa Papua Barat.

Baru-baru ini, website Free West Papua tersebut beritakan kabar bohong dengan judul bahesa Inggris More Lies on West Papua Story. isinya kurang lebih fitnah tentang kegiatan Turkam Tuan Benny Wenda yang sangat berhasil dalam mempengaruhi tokoh-tokoh politik di Inggris.

Dalam sejarah perjuangan kemerdekaan Papua Barat, baru Tuan Benny Wenda yang tidak kenal lelah memperjuangkan kemerdekaan Papua Barat secara sungguh-sungguh. Kerja nyata dan bukti kehebatan diplomatik telah tergores dalam tinta emas dukungan elit-elit politik di Inggris untuk kemerdekaan Papua Barat.

Tidak pernah ada seorangpun pejuang Papua Barat yang pernah menorehkan sejarah seperti Tuan Benny Wenda. Oleh karena itu, patuhilah instruksi-instruksi Tuan Benny Wenda pemimpin Besar Kemerdekaan Papua Barat.

Bersatu bersama Tuan Benny Wenda mencapai kejayaan Papua Barat Merdeka.

4 Responses to “Propaganda Turunkan Martabat Tuan Benny Wenda”

  1. jngan percaya dengan apa yang web itu katakan itu hanya propoganda murahan dari mereka terhaap Tuan wenda yang telah berhasil memperjuagkan kemerdekaan papua di ranah inggris raya.Perjuangan tetap dilaksakan amanat itu harus di pegang hingga akhir hayat/

  2. musia Halitopo Says:

    Saya sependapat dengan anda karena perjuangan suci yang sedang diperjuangkan oleh tuan Benny Wenda telah membuat Diplomasi NKRI kewalahan dalam menutupi kebohongan dak kebusukan Indonesia atas kebenaran sejarah Papua Barat selama ini. Indonesia merasa sangat terpukul sekali ketika tiba-tiba adanya kegiatan International Parlimentarian for West Papua Barat yang mengentarkan jantung Indonesia di United Kingdom yang kegiatannya dilakukan didalam Gedung Parlement Inggris selayaknya Gedung MPR RI di Jakarta.

    Blongpost pencemaran nama baik tuan Benny Wenda tersebut telah membuktikan bahwa pengelola blok tersebut adalah murni dari Pemerintah Indonesia yang berkerja sama dengan Badan Intelijen Indonesia yang berpura-pura menyamar sebagai orang Papua. Propagandan murahan yang sedang disebarkan didalam blongpost tersebut dengan jelas membuktikan bahwa kelompok Merah Putih jadi mungkin orang Papua tidak sebodoh tersebut karena selalu mendapatkan berita langsung dari pohonnya.

    Jadi kami rakyat Papua dari Laut hingga ke gunung tidak kaget dengan cara-cara pemberitaan didalm blongpost tersebut karena orang yang kebakarang jengut yang tempat makannya tergangu sampai tidak bisa tahan langsung menunjukkan kualitas murahan.

    Papua tetap merdeka dari Negara kolonial Indonesia, Indonesia siap angkat kaki dari tanah Papua Barat.

    salam revolusi papua

    Erimuli Telenggen

  3. oNE PEOPLE ONE NATION ONE SOUL…………..

  4. Saya juga cependapat dengan diatas bahwa, Papua adalah Negara yang akan merdeka paling terakhir. sesuai dengan Perjanjian Tuhan. Percayalah itu dan Ingat Baik2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: