Berita Papua Merdeka November 2008

Sahabat Free West Papua,

TERIMA KASIH !

Pertama-tama kami berterima kasih atas dukungan dari seluruh dunia atas peluncuran the International Parliamentarians for West Papua. Peluncuran dilakukan di Houses of Parliament, London pada tanggal 15 Oktober 2008, dan telah menjadi landasan aksi internasional melawan kuasa Indonesia atas Papua Barat.

Sebuah website baru akan segera diluncurkan untuk update secara reguler perkembangan dari the
International Parliamentarians for West Papua.

DEMONSTRASI DI KEDUTAAN BESAR INDONESIA

1 Desember adalah hari kemerdekaan Papua Barat. Di London Free West Papua Campaign akan melakukan demonstrasi dari tengah hari pada hari Senin 1 Desember. Pada sore harinya akan mengunjungi markas Rio Tinto and BP, yang memiliki pertambangan yang menyebabkan kerusakan lingkungan dan manusia di Papua Barat.

Dukunglah pemimpin Besar Papua Barat yang juga Pejuang Sejati Kemerdekaan Papua Barat, Tuan Benny Wenda dalam memimpin bangsa Papua mencapai kemerdekaan.

Bagi sodara-sodara di negara lain di dunia, tunjukkan solidaritas anda pada Tuan Benny Wenda yang secara gigih memperjuangkan Papua Barat dengan cara ikut serta melakukan demonstrasi di depan Kedutaan Besar Indonesia di seluruh dunia.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan sodara atas kampanye Tuan Benny Wenda yang telah membuka  jalan menuju Papua Merdeka menjadi kenyataan. Bersatu dalam pimpinan Tuan Benny Wenda, sodara-sodara di Papua Barat, di Papua Nugini, di Australia, di daratan Eropa, di Kanada, di Amerika Serikat dan di manapun sodara berada akan mampu wujudkan kemerdekaan Papua Barat.

PAPUA MERDEKA! FREE WEST PAPUA!

13 Responses to “Berita Papua Merdeka November 2008”

  1. Thank’s Mr Benny wenda and demotration freedom for papua if we want in papua this now the on many2 promblems oh………………………….. yes yes yes I no………I no……. no3x kill TNI and I want freee yes………. God Bless You Mr Benny.

  2. I like your news

  3. salam pembebasan….Tuhan selalu melindungi segala bentuk perjuangan orang papua..

    trimaksi kepada mr beny wenda yang selalu dan terus membagkitkan semangat orang papua..

    sudah saat nya untuk kita kembali bergandengan tangan, satukan hati dan pikiran kita untuk melawan segala bentuk penindasan yang selama ini menjamur di tanah papua..mari kawan jangan kita terus terdidur disaat darah darah orang papua terus berjahtauhan di negri ini mau pun di seluruh dunia..
    kawan berikan semua yang negkau miliki dan berkorban semua yang engkau punya demi masa depan yang lebih indah di tanah papua..
    kalau engkau mencintai Tanah Papua berari engaku pasti peduli atas penderitaan nya..

    …MERDEKA,,,

  4. singanaramurti Says:

    penderitaan papua bukan salah jawa…..tapi britania and usa yang menyebabkan kalian sengsara…..

  5. singanaramurti Says:

    kami orang jawa juga peduli dengan kamu orang papua,kami juga menyayangi papua tapi apa yang bisa kami lakukan?memberi kemerdekan papua sama saja membunuh kalian(melepaskan kalian dalam hutan yang penuh harimau lapar(harimau usa,inggris, dan malaysia) sadarlah saudaraku kami orang jawa juga dijajah oleh orang melayu…kita sama satu nasib….

  6. kami orang jawa juga peduli dengan kamu orang papua,kami juga menyayangi papua tapi apa yang bisa kami lakukan?memberi kemerdekan papua sama saja membunuh kalian(melepaskan kalian dalam hutan yang penuh harimau lapar(harimau usa,inggris, dan malaysia) sadarlah saudaraku kami orang jawa juga dijajah oleh orang melayu…kita sama satu nasib….

  7. Syallom……..
    kemerdekaan merupakan karya yang tertidur dan sudah saatnya untuk kita dapt bangun dan melakukan karya tersebut untuk nama PAPUA, nama yang unik untuk didengar dan unik untuk mendapatkan kebebasan. God…help me.. an Generation for Kemerdekaan ini. God Blles

  8. papua memangh tanah sengketa yang amat rumit jadi merdeka bukan solusi namun mari bersama membangun negri dengan saling percaya merdeka uda tidak gaul untuk jaman yang uda serba trnsparan dan nantinya batas negara uda tidak ada lagi

  9. Bapa pejuang bangsa papua yang kami banggakan. teruslah berkata merdeka, merdeka & merdeka. Sebab kami masih bergandeng antek di muka pundakmu. Lidah kami masih seperti yang dulu tak akan habis berkata, mulut kami tak akan berhenti bicara, & tangan kami masih menggores takan lunglay, bahkan kaki kamipun tak akan mundur melangka. Kami akan tetap memacu semangat belia untuk menjemput di empuk hari yang lebih indah dan harmonis.

  10. Bapa pejuang bangsa papua yang kami banggakan. teruslah berkata merdeka, merdeka & merdeka. Sebab kami masih bergandeng antek di muka pundakmu. Lidah kami masih seperti yang dulu tak akan habis berkata, mulut kami tak akan berhenti bicara, & tangan kami masih menggores takan lunglay, bahkan kaki kamipun tak akan mundur melangka. Kami akan tetap memacu semangat belia untuk menjemput di empuk hari yang lebih indah yang adalah harmonis

  11. Bapa pejuang bangsa papua yang kami banggakan. teruslah berkata merdeka, merdeka & merdeka. Sebab kami masih bergandeng antek di muka pundakmu. Lidah kami masih seperti yang dulu tak akan habis berkata, mulut kami tak akan berhenti bicara, & tangan kami masih menggores takan lunglay, bahkan kaki kamipun tak akan mundur melangka. Kami akan tetap memacu semangat belia untuk menjemput di empuk hari yang lebih indah, dan yang adalah harmonis.

  12. SUPULAH Says:

    Bapa pejuang bangsa papua yang kami banggakan. teruslah berkata merdeka, merdeka & merdeka. Sebab kami masih bergandeng antek di muka pundakmu. Lidah kami masih seperti yang dulu tak akan habis berkata, mulut kami tak akan berhenti bicara, & tangan kami masih menggores takan lunglay, bahkan kaki kamipun tak akan mundur melangka. Kami akan tetap memacu semangat belia untuk menjemput di empuk hari yang lebih indah, & yang adalah harmonis.

  13. Tuhan Yesus sllu menyertai Perjuangan Papua Merdeka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: