Salam Merdeka !

Papua Barat membutuhkan anda !

Tanah Papua yang terlupakan berada dibawah kekuasaan militer Indonesia yang brutal. Penduduk suku asli Papua Barat dibantai, dan lingkungan mereka yang unik dihancurkan.

Tetapi dunia tidak melakukan apapun untuk menghentikannya.

Kampanye the Free West Papua ada untuk mengingatkan dunia agar waspada terhadap tragedi yang sedang terjadi di Papua Barat – dan menghentikannya.

Kami satu-satunya organisasi nasional di Inggris yang bekerja full time untuk menghentikan genosida di Papua Barat. Kami bekerja dengan para pemimpin Papua di Inggris dan negara lain untuk mendukung perjuangan damai rakyat Papua untuk memperoleh kembali kebebasan mereka.

Tetapi dalam rangka melakukannya, kami membutuhkan pertolongan anda!

3 Responses to “Salam Merdeka !”

  1. ricky ca dajoh Says:

    Saya sudah wawancara dengan Kelly Kwalik di jitak, Joeny di Demta dan terakhir Jenderal Tad Yogi di Enduda.. Perjuangan mereka sungguh mulia berjalan dan bekerja di hutan2 belantara yang begitu indah alam nya dan begitu kaya akan hasil bumi yang diberikan oleh Tuhan. Saya berharap usaha dari Tuan Benny Wenda di Parlemen Inggris menjadi kenyataan dalam waktu yang cepat. Karena kalau tidak Papua akan lebih buruk dari perkiraan banyak orang. Korupsi, genosait, hiv, penghancuran lingkungan hidup dll semakin banyak korban berjatuhan di depan mata kita semua. Selamat berjuang.

  2. ricky ca dajoh Says:

    Saya sudah wawancara dengan Kelly Kwalik di jitak, Joeny di Demta dan terakhir Jenderal Tad Yogi di Enduda.. Perjuangan mereka sungguh mulia berjalan dan bekerja di hutan2 belantara yang begitu indah alam nya dan begitu kaya akan hasil bumi yang diberikan oleh Tuhan. Saya berharap usaha dari Tuan Benny Wenda di Parlemen Inggris menjadi kenyataan dalam waktu yang cepat. Karena kalau tidak Papua akan lebih buruk dari perkiraan banyak orang. Korupsi, genosaid, hiv, penghancuran lingkungan hidup dll semakin banyak korban berjatuhan di depan mata kita semua. Selamat berjuang.

  3. Surat anda banyak bohongnya, hasil bumi anda dipergunakan untuk membangun jalan jalan trans papua dan tak ada genosida ataupun pemerkosaan. Kami sekarang sadar berada di bawah NKRI akan memberi peluang maju bersama saudara2 kami yang lain. Lebih baik anda pulang saja minta maaf sama pemerintah dan bersama kami dan saudara2 anda di Papua untuk membangun Papua Barat. Ayo Pulanglah…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: